Tuesday, November 07, 2006

All in One

Bismillahirrahmanirrahim.....

Sebenernya dagh dr kmrn2 nih mw posting.. mw posting ttg berita GEMPA yg ada di kota ku yg banyak knangan *bukan di Kendari koq* tp di Kolaka, salah satu kabupaten Provinsi Sul-Tra. Iyaa gempa itu dah sejak Sabtu malam, iya diah twnya jg Minggu pagi.. waktu Om Babal (adiknya mama) nelp kbtulan yg angkat aku.. dy bilang klo malamnya Kolaka abis Gempa. Kagettt gitu.. ya iyalah.. secara disana banyak kluarga, ada Om ku ini ama istri & anak2nya.. malah ada anaknya yg masih bayi 2 bln pula.. trus gitu.. disana ada jg Ibu ku, Pupute, Dindong trus gitu banyak kluarga jg disana.. tman2 SMP, SMA + guru2. Iiiihh jadi paniik bow.. untungnya kata Om ku gpp koq, smuanya masih aman dan terkendali. Alhamdulillah...



Owh iya, ampe sekarang lho (dah 4 hari ini) gempa masih terus ada.. malah kemaren tuh katanya gempanya dah mencapai 7,.. SR tp cuman bentar.. jd blom menimbulkan bahaya Tsunami (Insya Allah.. smoga saja hal ini TIDAK terjadi) Amiieenn...[-O< Trus tiap harilah kita hubungi mereka disana.. begitu jg sebaliknya. Alhamdulillah blum ada apa2 (smoga saja TIDAK terjadi apa2) Amiieenn Yaa Allah... ^:)^

Ouh iya, Minggu malam kmren Om ku sama kluarganya (istri & anak2nya) beserta tetangganya, ke tempatnya Ibu coz tempatnya Ibu tuh lebih tinggi daripada rumah mereka.. secara rumah Om ku tuh deket laut, sedangkan di tempat Ibu tuh deket gunung.. jadilah mereka tinggal disana dulu.. sampai situasi benar2 aman. Warga yg lain jg gitu katanya.. bahkan malah ada warga yg dagh naik gunung tuk menghindari bahaya ini. Ya.. kata berita kemaren sih ini bakalan berlangsung 3-4 hari lagi, tp blum ada tanda2 Tsunami koq (skali lagi.. smoga aja TIDAK ada bencana itu) Amiieenn Yaa Allah.. [-O<

*****************************************************************
Hmm.. skarang pindah topik lagi yaa.. hari ini, diah seneng bangett coz dapet kado ultah dari si Mas yg katanya lagi..... iihh.. seneng bangett degh ama kiriman itu.. mw tw gk apa?? Novel Pembangun Jiwa, yups.. apalagi klo bukan "AYAT - AYAT CINTA" wuiiihh keyeeenn.. diah td dagh buka bukunya, tp lom dibaca.. coz td belajar tuk ujian.. tp klo diah liat sih.. dibandingin dengan yg dulu diah baca ampe tuntass.. nih lebih kereenn boww.. yaa dunkz.. edisi revisi gityu lho.. Pokoknya.. jadi gregetan lagi nih pengen baca ulang.. yg jelas slesai ujian nanti bakalan baca ulang nih buku ampe tuntass tas.. tas lagi degh. Thank u bangett yaa mas ku.. @};-

Ups.. tadi selesai ujian TEFL yg buat smua nya pada resah ama jawaban masing2.. #:-Ssblum pulang, kita2 (saya, Darna, Mba Gida, Ririn, ama Zutra) mampir dulu di depan lapangan olahraganya kampus kita ini tuk liat live music dr Simpati Zone + Telkomsel + BNI yg hadirin duet suami istri (Glenn Fredly ft Dewi Sandra) yaa.. terhibur jg sih.. itung2 stelah stress dengerin musik yaa... gitu degh bisa ketawa ketiwi lagi.. sambil nyanyi lagu "TERPESONA" yaa.. sayang bangett kita datangnya telat sih.. jadi cuman sempet dengerin 3 lagu aja.. yg nutup nyanyi Glenn. Owh iya, duet suami istri ini oke juga (belakangin lah kontrovesi kmren) yg jelas kita CUKUP terhibur!! Dewi Sandra ternyata putih banget yak aslinya.. cantik pula. Pokoknya seneng degh.. trus si Jepun lovers sempet fotoin Glen... and gk ketinggalan sebelum pulang jepret2an, narcizt2n dulu... hasilnya kyk gini degh...
abis itu.. kita pulang degh ke rumah masing-masing.. diah gk langsung k rumah ding.. ke warnet dulu. Hehheh.. tadi sempet chat ma aa' ini kk nya si Ilham ehmm.. ternyata..si aa' ini orangnya asyiik jg.. padahal kata Ilham, Atma and Aink.. si aa' ini pemalu.. xixixixx ternyata gk smua yg lo denger itu benar.. buktinya saya kyk dagh mulai akrab ma dy..;)). Ilham, ayoo.. katanya mw di..... ;;)

Dagh dulu yaa... owh iya, berhubung Kamis Jumat diah masih ada ujian lagi, kyknya bakalan jarang jalan2 ke rumah teman2 dulu yak!! Gpp kan?? Doain diah yaa.. moga ujiannya lancar.. *Wish me Luck* Amiieenn..[-O<
Always Missing u aLL my friends.. :-*

Wassalam.....

d i a h

6 comments:

  1. Diah, good luck ya ;) Semoga ujiannya lancar en bisa dpt nilai bgs, amin...

    ReplyDelete
  2. Diah dakyu doakan semoga ujiannya sukses dan dapet nilai yang bagus. Ocre.. :)

    ReplyDelete
  3. asik nih yg dapet kiriman...:D
    baca ya Di.. tar ceritain hehe..

    ReplyDelete
  4. dyah mdh2an gak gempa lagi ya..amien! ehem dapet kado dari TTM yak? Piyey jadi cemburu niy?! ;( owiyah daku doain mdh2an ujiannya lancar dan hasilnya ok!

    ReplyDelete
  5. wah smoga gempanya gak sampe tsunami deh .. masi ngeri oeey sama gempa jogja kemaren ..
    ayat2 cinta?? wah dah punya tapi lom sempet baca :( sibuk mid oey

    ReplyDelete
  6. Jadi pengen kenal ama mas-nya Diah, kali aja ntar di kasih novel Hihiihi

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers