Saturday, October 28, 2006

Cerita Seputar Lebaran 1427 H

Bismillahirrahmanirrahim......

Mw crita tentang liburan Lebaran kemaren nih (halaaahhh... telat banget kali yak), lagi gk mood ngetik.. kmaren waktu posting cerita yg ini pengennya sih disambung jg skalian.. tp.. yaa gityu degh.. lebih tinggi rasa gak mood itu

Yupzz.. spt kita ktahui bersama, klo Lebaran kali ini tuh 2 versi (ada 2 pendapat tentang pelaksanaan Lebaran itu.. Senin or Selasa). Naahh kejadian jg nih dirumah, iihh bener2 lucu bin ajaib kalii yakk.. massa serumah gk kompakan siihh?? aneehh.. tp bukan berarti kita tuh pecah or beda aliran lho.. cuma gk yakin aja klo lebaran or 1 Syawal tuh jatuhnya hari Senin kemaren. So, yg lebaran dihari Senin itu cuman 3 orang saja.. selebihnya Lebarannya hari Selasa. Tapi soal makanan.. dah disiapin sejak hari Minggu nya.. takutnya klo emang Lebaran tuh hari Senin.

Hmm... smuanya masih bangun tuk sahur.. lagian malamnya blom ada yg Takbiran.. diah jg sblum sahur sempet Taraweh dulu,, karena sblum tidur ngantuk bangett.. jadi lupa Taraweh degh.. abis Taraweh ikutan makan sahur degh.. sebenernya diah tuh dah niat mw Lebarannya Senin, makanya pas makan sahur tuh lambat bangett.. udah Adzan aja.. diah masih minum.. abis itu sholat trus rebahan lagi di tempat tidur.. pas Mbu Tik bilang klo dy tuh mw pergi Lebaran, eeh akunya malah malas2n.. pengen bobo, abis ngantuk bangett sih.. sambil bilang "iyaahh.. prasaan td dah bilang koq" trus bobo lagi I-.

Bangun jam 8 kbtulan jg Mbu Tik dah pulang dari Sholat IED,, trus bilang bla.. bla.. bla.. yaa udahh aku mah tetep aja lanjutin puasa nanggung.. abisnya dah gk pergi Sholat sih.. trus itu ke warnet degh.. tiba di warnet masih ngantuk.. lagian sepi mana gitu i-net down huhuh.. lengkap sudahh!! Yaa udah.. karena dapet dari rumah.. klo orang2 rumah tuh dagh pada buka.. yaa langsung aja aku jg ambil air trus glek.. glekk.. trus itu minta dijemput,, mw pulang aja.. xixixii.

Sorenya,, diah ama mama, nenek , and kk ku + suaminya nyekar ke makamnya kakek , papa & adek Mifta. Abis itu pulang degh..

Hmm.. malam nya dagh ada yg Takbiran.. jelaslah.. kan besoknya dagh mw Lebaran.. sblum tidur bantu2 Mbu Tik dulu.. kupasin kacang buat dijadiin Langkosenga (kacang yg dikupas kulitnya trus digoreng, ini bahasa Makassar nya) abis itu bobo degh.

Bangun jam 5 bersih2 dulu, trus siap2 pergi ke lapangan.. pulang dari lapangan.. makan buras, tupat, coto ama sambal goreng sruuuppp.. ueenaakk ee.. Karena berhubung aku malas kluar2 jadi degh tinggal dirumah seharian.. malamnya baru kluar bentar.. tuh jg karena temenin kk ku.. bukan pergi ziarah ke rumah family or relasi.. tp cuman ngantarin Nita doank. Ampe skarang lho.. diah blom pergi kmana2.. ke rumah teman2 aja blom.. cuma ditelpon or aku nelpon mereka aja buat ngucapin "Minal Aidzin Wal Faidzin" and ada jg yg kbtulan datang di warnet.. yaa udah.. disana aja kita salam2n. Owh iya sempet ktmu ma Vickd, Gilang, Rahmat trus ada lagi tmannya yg baru aku knal Fakri.

Owh iya, pas hari Lebaran diah jg dapet SMS dari Kluarga Mummy Rayna thx yaa mumm..

Upss... hari ini diah abis ke pantai lagi lho.. kali ini ke Batu Gong, bareng ama adek Nafhan dan kluarganya + teman2 kantornya papanya.. duuh cenengnya.. bisa main ke pantai lagi. Mudah2n foto secepatnya bisa nyusull... Yaa udah dulu yakk.. mw pulang nih.. C U


Wassalam.....


d i a h



1 comment:

  1. Hihihi.. kalo daku lebarannya akhirnya hari Senin Di.. Met lebaran yak mohon maaf lahir dan batin.. :D

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers