Sunday, September 03, 2006

Ntar Lagi Ramadhan

Bismillahirrahmanirrahim.....

Waaahh gak krasa yaa.. skarang kita dah masuk bulan September. Tuh tandanya ±20 hari lagi kita bakalan memasuki bulan Ramadhan. Bulan penuh berkah... yg smua umat Islam merindukannya. Bulan dimana smua pintu Surga itu dibuka, buat kita yang benar-benar beribadah kepada Allah SWT. Bulan yang penuh berkah, rahmat dan hidayah. Bulan yang penuh ampunan, buat kita yang bertaubat kepada Allah.
Bulan dimana ada 1 malam yang sangat diimpikan oleh kita smua... yaitu datangnya Lailatul Qadr. Bulan dari seribu bulan... Sungguh sangat beruntung jika kita bisa mendapatkannya. Dan smoga kita smua bisa mendapatkannya.
Amiiin Yaa Rabbal Alamiiin[-O<

Dan marilah kita trus berdo'a kepada Allah.. agar kita masih diberi kekuatan, kesehatan, dan kesempatan untuk bertemu dengan bulan-Nya yang penuh berkah itu.
Amiiiiiiiin Yaa Rabbal Alamiiin.....[-O<


Wassalam....


'diah'

2 comments:

  1. Amiiiiinn...amiiin...amin ya Rabbal Alamin...emang berasa baru kemaren puasa ya Di

    ReplyDelete
  2. Ira said » makasih yag Di..buat ucapannya...Amiinnn moga kita msh diberi kesempatan buat ketemu Ramadhan lagi yah Di..

    cacingkepanasan said » wah.... wah..wah... cacing harus mulai beli beker baru nih. soalnya yang lama udah gak mempan :D

    ida syafyan said » Saya juga gak sabar menanti bulan puasa tiba... mudah2an gak telat bangun sahur, karena yg udah-udah...

    zaa said » Allahumma bariklana fii sya'ban wa alighna Ramadhan :)

    Neli said » Inshaallah ya Dy... mudah2an kita mendapatkan rahmat & berkah bulan Ramadhan, amiinnn...

    Nia said » Amin, semoga qta dipanjangkan umur sehingga bisa bertemu dengan Ramadhan thn ini.

    DeLaKeke said » Aduh..kalo bulan Ramadhan tiba..pasti sedih banget, apalagi kalo udah lebaran... Soalnya hampir 7 tahun , tidak pernah lagi lebaran sama keluarga di Sulawesi.....
    lama juga di....... :(

    nana said » iya yah gak kerasa dah dateng aja bulan suci umat Islam.. gak sabar euy... :D btw, maafin mbak ya ... di, kalo'2 aq punya salah ato sering ngerepotin.
    smoga ibadah qta di bulan Ramadhan nanti bisa lebih bagus dr tahun kmrn,,,
    amieennn

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers