Thursday, September 21, 2006

Ktmu Mba Izzah

Bismillahirrahmanirrahim.......

Kemaren sore (pas jam 6 lebih sekian... waktu Magrib di Kendari) aku ktmu ma salah satu blogger yaitu... Mba Izzah yg aku sebut2 sebagai soulmatenya Mba Nana, coz aku lihat mereka tuh akrab bener.. trs kyknya kesukaannya jg sama.. makanya aku bilang kek gitu *hehhehh*:D

Wuiiihhhh bahagia degh.. bisa ktmu ma dy... sebenrnya kami blom begitu deket.. aku malah deketnya ma Mba Nana coz kita b2 sering ngobrol d YM! Klo ama Mba Izzah kyknya baru skali degh chat d YM.. waktu malam itu...*duuh lupa kapan??*

Weell... mari kita lanjut... berawal dari chat di YM malam sebelumnya.. pas aku OL itu, aku di PV ma mba Nana.. trus dy ngasih tw klo mba Izzah tuh skarang lagi dikendari,, and nginep disalah satu hotel.. Waahh asyik tuh.. kebetulan bangett.. Rabu aku gk ada jadwal kuliah.. sapa tw bisa ktmu langsung ma mba Izzah. Trus keesokan harinya (Rabu siang), pas aku OL lagi.. aku di PV lagi ma mba Nana.. mba Izzah jg.. trus chat degh kita... trus janjian ktmuan ma mba Izzah di Kend@riNet aja.. coz aku gk bisa ke tempatnya.. secara aku jaga dari pagi mpe abis Magrib, so sehabis pulang kantornya.. mba Izzah akan singgah ke tempatku.
Hm... dan... pada saat yg ditentukan... ada mobil yg singgah tuh di depan warnet... kbtulan aku gi ngobrol ma temenku. Dan ktmu degh kita... shack hand.. + cipika cipiki dulu... duuhhh pokoknya seneng degh.. bisa ktmu dy. Cuman 30 menit, tapi... cukup memuaskan... Owh iya.. mba Izzah orangnya putih, tinggi, trus body ok bowh... apalagi yak?? nanti agh nulis testi tuk dy d Friendsternya ajaaahh...
Yg jelas aku senaaaaaaangggg bisa kopdar ma dy... :

Owh iya, Insya Allah... Jumat aku mw jalan ma dy... nyari jambu mete tuk mamanya... *smoga gk ada halangan..*Amiiiinnn...

Ampir lupa, pas lagi ngobrol... mba Nana nelp. ke HP na mba Izzah,, and ngobrol degh kita... cuman bentar sih.. abis ada yg mw nge-print *sorry yaa mba... sebenernya diah masih pengen ngobrol ama mba Nana, tp mw gimana lagi.. kapan2 mba telp diah jg yaaa...:D

Dah dulu yaaaww...


Wassalam.....


'd i a h'

PS : Thx yaa mba... dah bersedia datang ke tempatku... maaf ktmuannya di warnet...*hehehh*
Truss....Hayoooo... teman2 yg lain... kapan mw ke Kendari?? Biar kita bisa ktmuan juga.... *ngarepdotcom*

2 comments:

  1. Hihihi.. Diah ketemu juga yak ama Izza... Senang deh bisa kopdaran.. ;)

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum WR WB...
    Seiring akan datangnya Ramadhan yang suci dan penuh barokah-Nya yutie mohon di buka kan maaf atas segala kesalahan,kekhilafan yang pernah yutie lakukan selama ini,baik disengaja maupun tidak. Yaa Allah berikan kebaikan, Rahmat, dan Barokahnya di bulan Sya'ban dan sampaikan kami ke bulan Ramadhan mohon maaf lahir bathin.
    Selamat menunaikan ibadah puasa rahadhan 1417 H. semoga kita bisa melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan iklas. semoga Allah SWT melapangkan hati kita untuk mendirikan ibadah ramadhan. semoga pula tujuan ketwaqwaan dapat kita gapai bersama. amin...amin... ya robalalamin...

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers