Wednesday, September 20, 2006

3 Kriteria.......(Pe eR dari Kak Rini)

Bismillahirrahmanirrahim.....

Ehhhmmm.... kali ini diah dapet Pe eR dari Kak Rini yg berjudul "3 Kriteria Calon Suami" yg lumayan membuatku harus berfikir lama..:-? coz nih bener2 "buka-bukaan" booowww... : Wadooohhh... ampun deh kak... koq diah sih yg dapet Pe eR ini?? Yaa udah, gpp koq.. mumpung skarang lagi gk ada jadwal kuliah... langsung ku kerjakan saja yaaa.....

  • 3 S (Se-Agama, Se-Iman dan Sholeh) itu yg paling penting.. biar nanti bisa menjadi Imam yg baik tuk kluarga kami... bisa dijadiin panutan buat anak-anak kelak.
  • Dewasa dalam berfikir dan bertindak jg (biar bisa imbangin sifatku yg 'rada kekanak-kanakan ini').
  • Pengertian, sayang ma kluarga ku jg (kan susah tuh nyatuin 2 keluarga.. apalagi klo beda suku...) *weeleeehhh.. ngomongnya*:P

Ya udah 3 neeh.. sebenernya masih ada lagi... tapi kan yg diminta cuman 3 aja kan?? Hehhehehh.... yaa udaahh.. 3 aja dulu... yg mw tau lebih banyak yaa..... gimana yaa?? Silahkan degh...: Dan do'ain aja smoga diah nanti nya dapet seperti kriteria itu. Amiinn.... Yaa.. Rabbal Alaminn...[-O<

Ehmm... skarang diah pengen ngasih giliran ke 3 orang Jomblo an kita... *biar kita tahu bagaimana sih kriteria calon suaminya...;;)

  • Mba Linda biar relax dulu mba, gk tegang mikirin tuh skripsi :D
  • Ammah biar update yaaa Mmahh..
  • Bu Guru Tyka lagii yaa mba... bingung nih mw dikasiin ke sapa lagi nih Pe eR:D

Naaahh... Pe eR dah slesaiii... siap distor ke Ibu Guru yg baik hati itu tuh :x Jangan lupa diberi nilai yaa bu guyu...;;)

Trusss... tuk yg namanya dah disebut diatas... jangan lupa Pe eRnya dikerjain yaa...[-X

Wassalam.....

'd i a h'

7 comments:

  1. semoga 3 kriteria itu terpenuhi yach tan, tapi jangan selalu dijadikan patokan, manusia gag ada yang sempurna *bahasanya tolong yach*

    ReplyDelete
  2. Amin.. semoga apa yang di inginkan terwujud..... tapi jangan kelamaan milihnya ya... yang penting mah seiman dah pasti kerita2 yg lain menyesuaikan

    ReplyDelete
  3. Moga kriteria diatas terwujud yah Di..tapi Insya Allah kalau kita berdoa trs, mudah2an akan datang suami seperti yg Diah pinta *AMiin*

    ReplyDelete
  4. Insyaalloh,semuanya dikabulkan Alloh!walopun mania nggak ada yg perfect!but who knows??ayo..PR lagi??

    ReplyDelete
  5. Amin...amin, semoga Diah dpt jodoh spt yg diinginkan. Pssst, calonnya udah ada blm? ;)

    ReplyDelete
  6. amiin. semoga diijabah oleh Allah SWT.
    Kalau dah ketemu, kabar2in ya...^_^
    ***
    trus dapat nilai berapa ya?
    10? atau 100?
    100 aja deh.
    Bahasa medannya, dapat ponten selekor :D

    ReplyDelete
  7. Amien... mudah2an terwujud ;) keinginan buat calon suaminya... Iyak neh Diah aku lupa kalo ada peer :D

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers