Sunday, September 10, 2006

3 Hal tentang Akhwat (Pe eR dari Mummy Rayna)

Bismillahirrahmanirrahim....

Hari ini seperti biasa, klo dah didepan kompi yg pertama dicek tuh 'rumah mayaku' liat di uneg-uneg ada apa disana?? Upss.. ternyata... ada Pe eR buatku dari Mummy Rayna. Siiip, mumpung lagi gak ada kerjaan nih.. Pe eR nya langsung aja ku kerjakan nih Mum ;)


3 Hal tentang Akhwat

3 Hal Saat Ini:

  1. Kondisi fisik hari ini: Alhamdulillah sehat, tp perut masih melilit nih.. *:-$ biasaaa*
  2. Perasaan saat ini: Kenyaaang.... abis makan indomie goreng kriuk + minum susu
  3. Kegiatan yang baru saja dilakukan: Bales SMS nya Bombom (teman SMA ku, skarang kul di UII Jogja)

3 Kisah Proses Memakai Jilbab

  1. Tahun : Senin, 21 Juli 2003 (hari pertama di kelas 3 SMA)
  2. Cerita singkat : Sebenernya dah pengen Jilbab tuh dari SMP, yaa.. suka denger ceramah gitu, tp katanya Ibu fikir dulu.. jangan sampe nanti pengen lepas tuh Jilbab. Dan Alhamdulillah... pas naik kls 3 SMA dah bisa laksanain tuh niat mulia ku :
  3. Kesan : Alhamdulillah.. rasanya senang... bahagia.. Alhamdulillah.. akhirnya aku bisa jg laksanakan kewajiban sebagai seorang Muslimah


3 Hal Tentang Sekolah

  1. Pendidikan terakhir: SMA (Sekarang lanjutin di Unhalu, Alhamdulillah... dah masuk smstr 5)
  2. Rencana melanjutkan studi: Sementara
  3. Sudah sesuai dengan cita-cita: Belum nih... blum lulus sarjananya sih...:D

3 Hal Tentang Karir

  1. Pekerjaan sekarang: Masih jadi mahasiswa di Unhalu
  2. Seneng dengan pekerjaannya: Yaa... gitu deehh
  3. Ambisi dalam karir: Pengen buka lapangan pekerjaan sendiri...*cihuuyy asyik bangett kali yak..:-?

3 Akhwat yang Saya Pengen Korek Tentang PR Ini:

  1. Mba Tyka yg sedari kemaren pengen ngerjain Pe eR, coz katanya dy sebagai guru yg baik haru memberi contoh kepada siswanya8-}
  2. Bunda Darell biar posting lagi yaa Bunda yg cute :-*
  3. Mamanya Ais biar update yaaa mba ku yg cantik ;)

Yess... akhirnya Pe eRnya dah slesai... skarang tinggal nyetor nih ke Ibu Guruku yg manis. *Sambil triakkk.. Bu Guru... Pe eR dah aku kerjakan..(*) di periksa yaaa Bu.

Truss.. buat yg namanya dah disebutkan tadi menjadi penerima Pe eR berikutnya.... dislesaiin segera yak:D/

Wassalam.....

'd i a h'

7 comments:

  1. Sip, dapet nilai 100 krn Diah ngumpulin pe-er yg pertama. Diah seneng yak ama mie goreng kriuk?? Kyknya sarapan ama mie goreng kriuk mulu hihihi ;)

    ReplyDelete
  2. mie goreng kriuk? blm pnh nyoba... boleh juga tuh :p meski aku pecandu mie sedap (maap merk)

    eh PRnya udah aku ekrjakan tuh!

    add aku yaa...
    http://www.friendster.com/tyka82fs

    ReplyDelete
  3. 3 hal tentang blog ini :
    1. latar teks yang transparant bikin asyik membaca
    2. Background langit bikin pikiran segar
    3. kebun bunga matahari (my fav flower) membuat hati gembira

    tersenyum ku dibuatnya.

    ReplyDelete
  4. Peer yak??? Wah kenapa seh gak cemilan ajah :p.... ntar yak Yah... kalo udah sempat ;))

    ReplyDelete
  5. hmm.. pada seneng ngerjain peer...

    ga mau kalah ama mbak tyka..
    add daku juga donk..

    ReplyDelete
  6. diah makasi ucapannya yaa...
    maap bubu baru mampir lagi.. kemaren sempet tidak enak body.. pilek dan batuk gitu deh... tapi sekarang i'm getting better...
    kangeeennnnnnn banget...
    sun ahhh buat tante diah dari davin.... muahhhhhhhh (sampe blepotan)

    ReplyDelete
  7. Ikutan ngegombal soal mi gorang kriuk. Rada nggak suka mbak. abisnya minya kayak rempeyek gosong hehehhehe

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers