Wednesday, August 30, 2006

What I Feel??? Oh God, Please Help Me!!!

Ku terbangun dari tidurku...
Dari mimpi burukku...
Mimpi tentang dirinya...
Ku takut mimpi itu terjadi pada dirinya...
Ntah knapa slalu saja teringat dirinya...
Ntah knapa sulit untuk melupakan dirinya...

Ku coba tuk menenangkan hati ini...
Ku coba tuk berfikir lebih jernih...

Hiksss...
Smuanya tlah berakhir...
Banguuunnn...
Lupakan lah dirinya...
Mulailah dengan lembaran baru...

Namun...
Hanya satu kata...
S U L I T !!!

Ya Allah, knapa Engkau pernah mempertemukan ku dengannya??
Ya Allah, knapa Engkau titipkan perasaan ini padaku??
Ya Allah, knapa aku tidak bisa melupakannya??
Dia kah Soulmate ku??
Dia kah orang yang tulang rusuknya telah ku ambil??

Ya Allah, jika dy memang untukku... jagalah dia... lindungilah dia...

Hingga waktu kan menyatukan kami... SLAMANYA...
Tetapi Ya Allah, jika dy bukan untukku... hapuskan lah rasa ini untuknya...

Biarkan lah aku mencoba untuk membuka hati ku pada yang lain...


**Mimpinya sih awal Desember '05 and dah lega koq, pas
besoknya epon orangnya ternyata dy baik-baik aja. Alhamdulillah....
Jaga diri mu baik-baik yak!! Ibu Bapak mu jauh lho, tapi akan slalu ada dihati mu koq.
Sayang yaa... liburan kemaren aku tidak bisa ktmu ma Ibu mu...
Huhuhuhh... padahal pengen ktmu ma Ibu kamu jg *apa coba??* dy Ibu Guru ku... Guru yg slalu ku senangi. Kapan bisa ktmu ma Ibu Wid lagi yak?? Ma anak-anaknya juga?? Pastinya ^-^

3 comments:

  1. Sedang berusaha melupakan seseorang, kah? Berat memang...

    ada tipsnya disini.. http://misstyka.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Nunik said » WAh iyak benar kalo emang jodoh gak bakal kemana deh :D

    DeLaKeke said » ibunya yg pengen km ketemu, waktu acara gerak jalan itu khan..hahahah :) :)

    Neli said » nanya ke rahmat delakeke ah sapa orangnya....:D

    Cacingkepanasan said » Bangun? Tidur lagi atuh :D. Smoga dia si 'The one" ya :P

    Nabila said » kalo jodoh mah gak akan kemana Di...tahajud diperbanyak yah..*dari sini aku cuma bantu doa aja nih ...

    zaza said » udah tenang syukur deh Mbak... Doa terus ya... aklo emang He's The One... You will get him. tapi ka...

    MaIDeN said » Tumbuh 1 tumbuh
    1000 ;)

    ReplyDelete
  3. ada rencana Allah yg kita ga tau di tiap kejadian yg udah dirancang nya...
    kamu dipertemukan, pasti ada maksud nya.
    dia untuk mu atu ngga, pasti juga adalah rencana Nya

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers