Tuesday, August 22, 2006

I'm Backkk......

Bismillahirrahmanirrahim....

Cuma mw bilang.... I'm Backkkkk....... diah dah datang lagi nih... stlah beberapa hari ninggalin 'rumah mayaku' yg tersayang ini... Alhamdulillah...kabar diah baik-baik aja... Makasih yaa tuk smuanya.. yg slama ini tetep setia main ke 'rumah mayaku' meskipun gak ada orangnya. Trs tuk DeLaKeKe thx yaa.. dah jagain 'rumah mayaku' ini, "heheheh...sa datang mi hae ini skarang....."

Sebenernya sih masih pengen berlama-lama perginya, tp kyknya dah dikasi tanda biar cepet balik lagi ke Kendari. Yaa sutralaahhh..... meskipun cuma 1 minggu lebih... tp gpp koq.

Ya... sekian dulu yaaawww kabar dari diah, maaf diah gak bawa oleh-oleh nih.... yg ada cuma 'pakaian kotor' xixiixi.....gak ding becana... smuanya dah bersih koq... kan kmaren dah dicuci smua...:D Sebenernya banyak crita slama disana... tp... kyknya gak bisa dicritain skarang... masih cuuaaapekk nih... *halaaaahhh ngeles.com* Kapan-kapan aja yaa.. dicritain.... pasti bakalan dicritain koq.(*)

Trs... tuk Mba Deenda koq aku dapet Pe eR sih mba?? Diah kan baru dateng.. hiks... koq langsung ditimpuk Pe eR sih?? yaa udah.... Pe eR nya nanti aja yaaa dikerjakannya.... Pastinya dikerjakan koq. Oke, gpp kan mba?? ;;);)

Wassalam.....

'diah'

1 comment:

  1. Nunik said » Selamat datang Diah :D...

    Lucy said » Hehe...balik2 dapet pe er deh....tungguin diah bikin ahh. welkam bek yaa

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers