Thursday, June 29, 2006

MIGRAIN and OBESITAS

Bismillahirrahmanirrahim.....

Duuuh diah punya 2 masalah.... pertama "Migrain" alias sakit kepala sebelah, and yg kedua "Obesitas" alias kelebihan berat badan.


  • Akhir-akhir ini migrain ku sering kambuh lagi... hikzz.... padahal dah sempet ilang lho 2 bulan yg lalu... hikzzz...:(( sakiiit bangettt klo dah mulai nyerang lagi. Naah klo gitu tuh bisa-bisa sampe besoknya masih terasa tuh sakit kepala sebelah alias migrain...:((. Diah mah cuma bisa nahan aja, biasanya sih langsung pergi tidur aja... ga langsung minum obat, takutnya nanti malah kebal obat.. ga ada lagi obat yg manjur tuk ngilanginnya. Yaaa... tapii klo dah ga bisa nahan lagi sih... ngadu ke Mama... trs dikasih obat yg namanya Analsik. Niatan cek ke dokter sih ada.. tp lom sempet.. lom ada waktu abis diah jg sibuk sih.. lagian takut ktmu dokter.. takut divonis sakit macem.. igh sereem..:(.

Photobucket - Video and Image Hosting

  • Duuuh pokoknya tersiksa bangettt deh klo nih penyakit dah menyerang. Diah pernah baca tips di detikhot lom pernah dipraktekin sih...abisnya butuh es batu,, nah di kulkas jarang banget ada es batu.. trs toko yg jual es batu jg jauh ughhh... klo gt kan repot..:((.

Upzz... apakah Anda jg ngalamin hal ini???

Photobucket - Video and Image Hosting

Yuppzzz... tulll bangettt "Obesitas" alias kegemukan....

  • Duuuhhh diah ngalaminnya nih.. sekarang berat badan dah nyampe 53 Kg, sedangkan tinggi badan gak seimbang ma berat badanku saat ini. Klo gak salah sih tinggi ku cuman sekitar 153 or 155 cm gt deh.. wuiiihhh naik bangettt yg sebelumnya tuh waktu SMA and awal-awal kuliah cuma 45 Kg-an, sekarang naik ampe 8 Kg-an gini... hikz... sebelll... yaaa mw diapain lagi.. abisnya ga bisa nahan makan sih... pengen makan trs.. klo soal tidur siang sih lumayan jarang, tp klo dah skali tidur siang bisa-bisa ampe 2 jam.. hihihihh....Mana gak pernah olahraga lagi... nambah degh berat badannya. Yaa.. biasa sih cuma jalan dari rumah (dalam kompleks) ke jalan besar tuk nunggu angkot, ataw gak.. jalan dari rumah ke warnet yaa... sama aja sih ama nunggu angkot.:D jaraknya itu sekitar 500-an meter lah.
  • Masalahnya tuh... masih gadis koq dah Ndut gini?? hikzzz.. roknya dah pada kesempitan smua, orang rumah smua pada bilangin gendut... teman-teman kampus jg bilang gt... malah ada yg manggil "Ndut" hihihihiiih...hikzzz.....

Gimana dunk??? Ada yg punya solusi gak tentang 2 masalah diatas.... plzz yaa commentnya...;) Thx before... Muuaacchh....^o^

Wassalam......

'diah'

1 comment:

  1. aduh kasian bangets sih,masih muda dah punya masalah kya gini. alhamdullillah..aku nggak punya migrain!paling migrain kambuh kalo elora nakal..hehhehe..obesitas?aku jg punya!beratku naik10kg dari seblm kawin.baca deh artikelku"kaga ada body"badanku sih nggak berubah,tapi perut nih..kaya hamil4bln aja!sebel jg sih!ditambah makanan disini berat2 semua..aduh diah..kalo bisa kurangin makan deh..tapi pagi hrs sarapan,wajib hukumnya!siang boleh makan yg berat tp jgn tidur siang ya?,malam makan yg ringan2 aja(bukan kerupuk lho)tapi hanya sayuran/buah2an aja.ok met turunin BB ya?hehehhe
    ema | Homepage | 06.30.06 - 7:16 pm | #

    --------------------------------------------------------------------------------

    my mom abis ikutan program diet ni pake hypno teraphy. jadi beliau yg beratnya dari 65kg skr dah turun jadi 58 kg dalam waktu 1,5 bulanan gt. Coba aja pake hypnoteraphy sapa tau bisa nurunin BB km..ato ko g gt OR aja yg rutin, tiap hari sejaman gt. Trus ko malam g mkn nasi diatas jam 7..OK selamat mencoba yah...=)
    ragil | Homepage | 07.02.06 - 1:20 pm | #

    --------------------------------------------------------------------------------

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers