Thursday, June 15, 2006

4 THINGS (Pe eR dari Bunda Nunieq)

Bismillahirrahmanirrahim....

Hari ini, abis pulang kampus langsung singgah di warnet... langsung deh ngebrowsing...and seperti biasa yg pertama aku cari tuh yaaa ini..... buka blog ku, liat ssb and comment yg ada. And... akhirnya aq temukan bahwa ternyata Bunda Nunieq ngasih aku Pe eR. Weksss... baru aja slesai ujian, eeeh dapet Pe eR lagi rupanya... but it's OK lah... ini adalah amanah, dan amanah itu harus dilaksanain...(cieeee...:p)

4 Jobs I've Had In My Life

1. Waktu kls 1 SMP pernah bantu jagain Apotek and waktu itu jg sering diminta tolong transferin uang obat ke PBF (waah...masih kecil dah dikasi tugas gitu... bangga dikit...heheheh)
2. Waktu kls 3 SMP pernah bantu jaga wartel cuma bentar seeh... coz deket2 ujian... tp lumayan lah...dapet tambahan uang saku (heheheh... duit gitu lho...berarti bangettt :p)
3. Waktu SMA ga ada.... abisnya sibuk.... skul and banyak Less and Kursus....(laaah...nih ceritain pekerjaan yg dulu apa ceritain ttg skul yak?? =)) )
4. Sejak lulus SMA ampe sekarang.... kuliah and nyambi bantu jaga warnet nya Kk

4 Movies I Could Watch Over and Over

1. Harry Potter
2. Spiderman
3. AADC
4. Petualangan Doraemon (versi layar lebar)

4 TV Shows I Love(d) To Watch

1. Sinetron Remaja (yg pemainnya cakep2 and cantik2.... halaaaah...smua sinetron jg kek gt...:p)
2. Cartoon (Doraemon, Conan, Winni the Pooh, Tweety, and...... pokoknya cartoon yg lucu2)
3. Infotainment ( Nge-Goss yuuuk.... yaaak... yuuuk..... halaaaah... kebiasaan cewe' bangettt =)) )
4. Reality Show (Katakan Cinta, H2C, Playboy Kabel Bersodara...weeleeeeh.... remaja bangettt...:)) )

4 Places I Have Lived
1. Makassar (Kota tumpah darahku....)
2. Kolaka (dari SD ampe SMA)
3. Kendari (Masuk kuliah ampe sekarang....)
4. Takalar (Hanya 2 bulan disana....liburan gitu lho) =>Nih jg sebenernya cuma tambahan doank, biar genap jadi 4 aja...hahahahhah

4 Of My Favorite Foods

1. Coto Makassar (Tp cuma suka makan hati and kuahnya aja, isi dalamnya gak...hihihihi)
2. Barobbo (Makanan khas dari Sul-sel, bahan utamanya terbuat dari jagung dicampur ma sayur2n...enaaaaak buangetttt)
3. Perkedel Panggang and Mie Goreng Spesial buatan IbuQ (duuuh... jadi pengen cepet2 ktmua Ibu, dah kangeeen bangettt)
4. Sate Tempe Goreng buatan Mama (belakangan ini mama suka buat ini, nih resep sendirinya lho...)

4 Websites I Visit Daily

1. Wajib bangettt liat comment and ssb di My Blog
2. Liat pesan, testi, and request friend liatnya di Friendster
3. Cari tugas and baca artikel di Google
4. Liat berita itu perlu lho, nah biasanya baca di DetikCom

4 Tagged (Pe eR selanjutunya dilempar ke orang2 berikut ini, tangkep yaaa... and jangan lupa di kerjakan... Wajib Lho :p)


1. Mba Yutie (Special tuk Mba.. kapan sempet nya aja deh, baru dikerjakan.. dimaklumi koq..;) )

2. Zaza (Naah...ntar lagi kan liburan... sambil ngisi liburan Pe eR dari diah, dikerjain yaa dek..;) )
3.Mba Deenda (Mba...diah kasih Pe eR gpp kan?? ;) )
4.Han (Hmmm bingung... mw ngasih Pe eR ke sapa lagi, ke Han aja... gpp kan?? ;) ).

Alhamdulillah... akhirnya Pe eR nya slesai jg, sekarang tinggal dilaporkan ke Bunda Nunieq ;). Hmmm... buat yg namanya telah diah cantumkan diatas, harap segera slesaiin Pe eR nya yaak!! Kecuali
Mba Yutie gpp klo telat...;)

Daaah dulu yaaa....

Wassalam....


'diah'





1 comment:

  1. seneng nonton sinetron jugak yak sammmaa :D
    deenda | Homepage | 06.16.06 - 3:41 pm | #

    --------------------------------------------------------------------------------

    Sip! Pe-eRnya bagus! Sebenarnya seh bisa dapat nilai A tapi karena telad ngumpulnya jadi kasih nilai B aja dah *hihihi* Btw.. coto makassarnya dong hehehe
    nunieq | Homepage | 06.19.06 - 11:06 am | #

    --------------------------------------------------------------------------------

    wah segala yang berbau 4...4...4...4 ...sekarang lagi musim di Republik blogger
    upineter | Homepage | 06.26.06 - 4:23 am | #

    --------------------------------------------------------------------------------

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers