Friday, May 26, 2006

Seneeeng... About BP Ku...

Bismillahirrahmanirrahim.....

Rabu, 24 Mei '06

Alhamdulillah..... akhirnya... dosen BP ku... membolehkan kelompokku tuk presentase minggu depan. Padahal pas masuk ruangan and disaat perkuliahan dimulai... (saat diskusinya kelompok 8) aku sempet ngomong ma temenku OZh.."Ozh, aku dah rela...kyknya taun depan semester genap aku bakalan program nih MK lagi deh..." si Ozh jg bilang..."iya kyknya aku jg..." padahal dy tuh hari presentase lho...malahan klompoknya yg pertama tampil.

Duuuh... nih MK emang nakutin bangett deh... habisnya.. gimana gak nakutin.. 4 SKS boww... bayangin aja klo mpe nilainya error... bakalan mempengaruhi IP yg bakalan didapet.. hikzz.... Ya ALLAH... bantulah Hamba-MU ini....

Tapi... seperti biasa.... klo sementara ngajar HP Bapak ini suka berdering gt deh... (ada telepon or sms masuk .red) Dan.. akhirnya.. mungkin karena penting bangettt.. si Bapak bilang gini "Nah... kalian lanjutin diskusi kalian, minggu depan yg tampil klpk 5 & 6, tp harus nampilin yg bagus, and saya gak mw lagi liat and denger klo klmpk itu GA SIAP" tuh pesan Bapak...
Hyyaattttt... pasti dah kebayang... bagaimana perasaan diah saat itu.... seneng... bahagia... terharu... and smua deh bercampur jadi satu kebahagian itu. Pas si Bapak kluar dari ruang kls, aq langsung kluar jg ktmu ama tmn2 klpk yg kbtln pagi itu terlambat and ga dibolehn masuk tuk ikut perkuliahan. Langsung aja aku samperin mereka and langsung bilang kabar bahagia ini... otomatis lah mereka smua jg seneng... CiPiKa-CiPiKi(bagi cewe') aNd cukup shake hands aja (bagi cowo'). Hehheheh... seneng buangettttt...... deh...

Ya ALLAH.. makasih yaa ALLAH... Engkau telah memberikan ku kesempatan skali lagi, makasih jg yaa Pak. Insya ALLAH, kami smua klpk yg ditangguhkan ini akan memberikan yg terbaik.. AMiiiiN....

Alhamdulillah... akhirnya..... bisa kembali tersenyum lagi....... Tiada kata dan kalimat yg dapat kuucapkan pagi itu selain ALHAMDULILLAH, YA ALLAH.... Engkau Memang Maha Adil.

Wassalam....

'diah'

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers