Saturday, February 11, 2006

Posting....Posting....

Bismillahirrahmanirrahim.......

Uhm... berapa hari ga ngeblog neeh.... hehehh... keasyikan utak-atik tuk ngubah tampilannya... akhirnya ga sempet ngepost...:)
Hari ini diah ke warnet pagi2... mw jaga pagi gt lho... skalian slesaiin kerjaan yg kemaren... huehehehhh....
Asyiiiikkk.... pas aq OL di YM... tp di invisible aq liat mba Yuti OL... Alhamdulillah... akhirnya ktmu jg... Mba Yuti ini lho yg sabar ngajarin diah ttg blog... meskipun baru knal tp dy dah b'sedia lho ngajarin aq ttg blog.. thx bangettt yaa mba...:) Untung ada mba... :).
Hari ini aq liatin ke mba editan shoutbox yg semalam... trs itu katanya dah bagus... nah mumpung mba nya gi OL langsung aq tanyain ttg buat link pic... mba nya ngasih tw lagi... asyiiikkk... mba emang Te Ou Pe dhe.... ga ada 2 nya dah.... :)
Sambil ngedit, sambil chat ama mba jg... Mba ini orangnya asyik banget (diah mw ngasih apaa yaa ?? tuk balasnya). Lagi asyik chat temannya Ayi datang... itu lho temannya Ayi yg mirip ama Mr."X" ku.... duuuh jadi gimana yaa perasaan ini... Seneng buangett dhe pokok'e... :).
Abis chat aq lanjutin lg ketikan semalam... tiba-tiba telp. b'bunyi,, eh yg nelp Itha lho... aq kira dy nelp.nya dr Mks eh t'nyata dy lagi di Kdi katanya... Yaa aq suruh aja dy datang ke warnet, tp katanya dy ga bs hari ini... coz blom minta izin mw singgah... Itha abis di sms ama Isni, katanya Ismah and tmn2 yg lain gi pada ngumpul... katanya mereka ikutan test CPNS duuuhh.... heheheh moga2 lulus yaaa... Amiiinn. Abis terima telp dr Itha, aq lanjutin lagi ngetiknya... dan... akhirnya slesai jg pas sblm Magrib,, di depan Ozy ama Nona gi maen badminton... ikutan agh... mumpung sepi... Heheheh ngeluarin kringat gt... waaah kringatnya sih kluar,, tp jd ga enak... mw mandi dulu.... but... fikir2 lagi ga jd agh... cuci muka aja...abiz aq lg flu dr td hidung meler truss neeh.... Huatciiimm.... tuh kan bersin jg...:D

Dahan dulu agh... yg penting dah posting....:)

Wassalam.......

---diah---

1 comment:

  1. wedew...perjuangan bgt ngisi comment neh diah !!
    hmm...blog lu makin keren aje....
    semakin ketinggalan deh gw ???
    btw...KDI tuh pa'an ??Kontes Dangdut Indonesia ?
    hueheuheuheue :D

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers